PENAMPILAN

Cara Keren Untuk Menjadi Keren

Keren itu adalah hal yang keren. Enggak cowok, enggak cewek, semuanya mau jadi keren. Bahkan tukang cimol depan sekolah juga mau ikutan keren, buktinya setiap dagang dia pake headset dikupingnya sambil manggut-manggut. Entah itu headset ada suaranya apa enggak, yang penting “Keren!”. Sekarang gue akan kasih tau ke kalian semua bagaimana cara-cara untuk menjadi keren. Tentunya menurut gue pribadi.

Cara Keren Pertama

*Pas lagi belajar* Bacalah materi yang akan dipelajari kira-kira 3 menitan, kemudian lempar buku yang kamu baca tersebut ke muka temen kamu sambil bilang “Halah, Gue udah ngerti!”, Biar keren.


*Pas Lagi Belajar* Bacalah materi yang akan dipelajari kira-kira 2 menitan, kemudian bakar buku yang kamu baca sambil bilang, “Semuanya yang ada di buku ini udah ada di luar kepala gue! MUAHAHA”, Biar keren.


*Pas Lagi Belajar* Bacalah materi yang akan dipelajari kira-kira 1 menitan, kemudian robek-robeklah buku yang kamu baca dengan mulut kamu sambil bilang, “Buku macam apa ini?!! Mudah sekali”, Biar keren.


*Pas Lagi Ulangan* Ketika guru sudah memberikan lembar soal, bacalah sebentar soal tersebut, lalu robek-robek dan buang ke tong sampah, kemudian pergi sambil bilang, “Soal ini terlalu mudah buat gue”, biar keren.


*Pas Lagi Ulangan* Sebelum guru memberikan lembar soal, pergilah ke hadapan guru tersebut sambil bilang, “Maaf bu, saya gak akan terima kalo soal yang ibu kasih terlalu mudah”, Biar keren.


*Pas Lagi Ulangan* Ketika guru sudah memberikan lembar soal, bacalah sebentar soal tersebut, lalu lempar soal tersebut ke lantai, kemudian injak-injak sambil bilang, “SOAL TERKUTUK MACAM APA INI!!”, Biar keren.


*Dikelas, Ketika Guru Menjelaskan* Ngerti gak ngerti, Jangan lupa angguk-anggukan kepala. Biar keren.


Kalo ditanya teman, “Lo ngerti gak materi yang tadi?” maka jawablah “Ngerti doong!”, Biar keren.


Kalo guru kasih kamu PR, jangan lupa bilang, “Bu, saya gak mau ngerjain PR. Saya udah capek. Pasti ibu mau ngasih soal

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PENAMPILAN"

Post a Comment